FANFARE - BLOCKCHAIN PERTAMA DI DUNIA - KOMUNITAS PERDAGANGAN SOSIAL YANG KETAT


"Fanfare adalah platform dua sisi berbasis komunitas untuk membuat, mengkurasi dan mengubah video buatan konsumen menjadi Video Shoppable instan untuk merek, Fanfare dibuat dari awal untuk memungkinkan Social Commerce."


Platform dua sisi berbasis komunitas untuk membuat, mengkurasi, dan mengkonversi video buatan konsumen menjadi Video Shoppable instan untuk merek, Fanfare dibuat dari awal untuk mengaktifkan Social Trafficking. Pembangun dibangun dan dikustomisasi dengan Film Sosial dan Film Video dalam pikiran dari awal. Fitur dan fungsi telah dipikirkan dengan hati-hati dan dirancang dengan tepat untuk membantu merek dan konsumen terhubung lebih erat, dengan memfasilitasi branding Merek-Konsumen dua arah terpadu, sehingga merek dapat memperluas hubungan mereka dengan pelanggan mereka untuk menjaga kepercayaan, keakraban dan kepositifan.
Fitur unik Fanfare
memungkinkan merek untuk mengubah semua Video yang Dikumpulkan oleh Konsumen menjadi Video Mudah Dibajak dengan Mudah. Pengguna juga dapat dengan mudah memposting dan berbagi video di Fanfare seperti pada platform media sosial mana pun. Insentif tambahan adalah bahwa merek sekarang dapat secara akurat dan hemat biaya menambahkan Tombol BELI ke salah satu video yang dihasilkan konsumen ini di Fanfare, mengonversinya menjadi Video Shoppable Instan.
Masalah
Merek tidak diberdayakan untuk memonetisasi atau memanfaatkan sejumlah besar video buatan pengguna secara efektif, sementara banyak pembuat konten tidak mendapat imbalan yang memadai atas upaya mereka. Hubungan konsumen-merek yang terfragmentasi dan kurangnya interkoneksi closed-loop antara pembuat konten, merek, dan konsumen menghasilkan lingkungan Perdagangan Sosial yang tidak dapat mewujudkan potensi penuhnya.
Solusi
Fanfare bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana pembuat konten, merek, dan konsumen dapat terhubung dengan erat. Merek akan menggunakan Token FAN sebagai mekanisme hadiah untuk pembuat konten dengan mengonversi video buatan pengguna mereka menjadi video yang dibeli yang akan bertindak sebagai titik penjualan untuk merek, sehingga menjadikan seluruh platform sosial sebagai pasar untuk produk tersebut.
Mengapa Semua Orang Suka FANFARE

Audiens / Pengguna: Dihadiahi Token FAN dengan menonton video, memilih untuk memenangkan video dalam kampanye, dan membeli produk dari Fanfare eStore.

Pembuat Konten / Konsumen Influencer: Diberi hadiah dengan Token FAN ketika merek memverifikasi videonya atau ketika merek mengkonversi videonya ke dalam shoppable
video. Juga diberi penghargaan saat memenangkan kampanye yang mereka ikuti.

Merek: Peningkatan pendapatan melalui lebih banyak penjualan pointof. Saluran merek gabungan yang berisi semua video buatan pengguna. Peningkatan kesadaran melalui kampanye atau pengumuman penyiaran kepada penggemar.

Pasar Perdagangan Sosial Global


Kenaikan influencer konsumen - menurut riset pemasaran, tren influencer yang paling berpengaruh telah berpindah dari selebritas -> pemimpin opini utama (KOLs) -> mikro-influencer, dan sekarang terhadap influencer konsumen.

Growing Market - 2,56 miliar pengguna media sosial seluler global pada tahun 2017, dan 1 juta pengguna aktif baru ditambahkan setiap hari. Persentasi pengguna ini yang menggunakan media sosial untuk meneliti dan membeli produk telah meningkat 2,5% tahun-ke-tahun.

Video adalah alat pemasaran yang paling efektif - 4 kali lebih banyak orang menonton video produk daripada membacanya. 52% dari video nama profesional pemasaran sebagai jenis konten terbaik dengan ROI terbaik. 75% pemasar berencana untuk meningkatkan penggunaan video mereka.

Aplikasi Pengguna FANFARE adalah Live

Bergabunglah dengan lebih dari 150.000 pengguna lain dan unduh platform perdagangan sosial co-creating and video-sharing untuk penggemar dan penonton untuk berbagi dan menonton segala sesuatu tentang merek favorit mereka. 



Kesimpulan

Pengembang platform Fanfare yang terdesentralisasi akan menciptakan analog kompetitif dari situs terkenal seperti Amazon dan eBay. Mereka telah berhasil menarik investor besar ke dalam peringkat mereka - ketersediaan jumlah dana yang cukup akan memungkinkan pelaksanaan semua proyek yang terhubung dengan desain dan fungsionalitas platform. Namun, tugas utama FanFare bukanlah konsepnya, tetapi persaingan yang dihadapinya dengan platform yang sudah terinstal, dan ini akan membutuhkan perubahan signifikan bagi merek dan konsumen untuk akhirnya memahami ide ini.

Penjualan Token

  • Total pasokan FAN: 2.000.000.000 FAN
  • Total pasokan untuk penjualan pribadi: 400.000.000 FAN (20% bonus)
  • Total pasokan untuk penjualan PreICO: 200.000.000 FAN (10% bonus)
  • Total pasokan untuk Crowdsale Bagian 1: 100.000.000 FAN (5% bonus)
  • Total suplai untuk Crowdsale Bagian 2: 100.000.000 FAN (0% bonus)
  • Harga token FAN: 1 ETH = 10.000 FAN
  • Token yang tidak terjual akan dibakar

Peta jalan

  • Desember 2016; Fanfare Application Creation dimulai.
  • Mei 2017; Peluncuran Aplikasi Beta Fanfare dengan 20.000 pengguna.
  • Agustus 2017; Peluncuran resmi Fanfare App.
  • Oktober 2017; Aplikasi Fanfare mencapai 150.000 unduhan.
  • Januari 2018; Peluncuran resmi Aplikasi Merek Fanfare.
  • Februari 2018; Persiapan untuk ICO.
  • Mei 2018; Penjualan Pribadi dimulai.
  • Juli 2018; Penjualan PreICO dimulai.
  • September 2018; Crowdsale dimulai.
  • Januari 2019; Dompet dasar harus ditingkatkan.
  • Maret 2019; Dompet Fanfare Lengkap.
  • Juni 2019; Integrasi dompet untuk fungsionalitas platform Fanfare.
  • 3Q 2020; Lengkap Fanfare eStore.
Tim & Penasihat

Hasil gambar untuk FANFARE.bounty
Penasaran Tentang FANFARE Tonton di Sini:


Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Kunjungi Di Sini:
Profil:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1556246
Alamat Eth:  0x7f256d78D7A4bff04071d2Ec3d4EF6eFafDF4803

Nhận xét

Bài đăng phổ biến từ blog này

Hachachain: è una blockchain basata sulla rete

FanChainプロジェクトの概要

Saiterm ICO 검토