FANFARE - Komunitas perdagangan sosial blockchain pertama di dunia



Sambut teman semua! 
Dalam ulasan hari ini terkait dengan komunitas video instan yang dapat diblokir, Blockchain 
menawarkan perubahan paradigma di bidang e-commerce melalui inovasi dan meningkatkan kualitas perdagangan. Tapi bagaimana Anda bisa mengikat jaringan blok ke perdagangan elektronik? Penting untuk mempertimbangkan secara lebih detail bagaimana perusahaan-perusahaan yang memblokir akan bekerja untuk membantu sektor e-commerce. 

Teknologi inovatif akan memungkinkan untuk menghadapi situasi, memperbaiki semua kekurangan, pengembang platform yang terdesentralisasi Fanfare percaya bahwa penggunaan pemblokiran dan kontrak intelektual akan membuka peluang baru bagi pelanggan. Segmen e-commerce akan menerima pengembangan yang diperlukan untuk melindungi pengguna dari penipuan dan berbagai masalah.



TENTANG FANFARE:

Sebuah platform dua sisi berbasis komunitas untuk membuat, mengkurasi dan mengkonversi video buatan konsumen menjadi Video Shoppable instan untuk merek, Fanfare dibangun dari awal untuk mengaktifkan Social Trafficking. Pembangun dibangun dan dikustomisasi dengan Film Sosial dan Film Video dalam pikiran dari awal. Fitur dan fungsi telah dipikirkan dengan hati-hati dan dirancang dengan tepat untuk membantu merek dan konsumen terhubung lebih erat, dengan memfasilitasi branding Merek-Konsumen dua arah terpadu, sehingga merek dapat memperluas hubungan mereka dengan pelanggan mereka untuk menjaga kepercayaan, keakraban dan kepositifan. 

Fitur unik Fanfare:
memungkinkan merek untuk mengubah semua Video yang Dikumpulkan oleh Konsumen menjadi Mudah untuk Membajak Video dengan mudah. Pengguna juga dapat dengan mudah memposting dan berbagi video di Fanfare seperti pada platform media sosial mana pun. Insentif tambahan adalah bahwa merek sekarang dapat secara akurat dan hemat biaya menambahkan Tombol BELI ke salah satu video yang dihasilkan konsumen ini di Fanfare, mengonversinya menjadi Video Shoppable Instan.




Keuntungan:
bahwa pembuat konten akan mendapatkan hadiah dan merek dapat memanfaatkan kekuatan Video yang Dihasilkan Konsumen untuk membangun citra mereka, mempromosikan produk mereka dan mendorong penjualan langsung, atau untuk menghasilkan prospek, sementara pada saat yang sama, membuat pustaka video buatan sendiri milik mereka sendiri yang dikumpulkan virus di saluran mereka sendiri. Token 

TOKEN FAN
FAN digunakan sebagai mekanisme penghargaan bagi pembuat konten yang membuat video melalui Merek yang dapat dibeli, serta konsumen yang ingin menggunakan ekosistem perlu membeli token FAN, di mana mereka dapat menambahkan produk untuk membuat pengguna video.
Pemirsa - konsumen konten yang akan dapat menggunakan mata uang domestik untuk membeli konten yang diperlukan di FanFare toko online, akses ke situs web dan kampanye merek. Toko Elektronik FanFare akan menyediakan produk mereka di toko platform elektronik, dan untuk pembelian apa pun, Anda dapat menggunakan mata uang domestik dalam bentuk token FAN


Fanfare Street Map (FAN)

Desember 2016
Pembuatan Aplikasi Fanfare dimulai.

Mei 2017
Peluncuran Aplikasi Fanfare Beta dengan 20.000 pengguna.

Agustus 2017
Peluncuran resmi Fanfare App.

Oktober 2017
Aplikasi Fanfare mencapai 150.000 unduhan.

Januari 2018
Peluncuran resmi Aplikasi Merek Fanfare.

Februari 2018
Persiapan untuk ICO.

Mei 2018
Penjualan Pribadi dimulai.

Juli 2018
Penjualan PreICO dimulai

September 2018
Crowdsale dimulai

Januari 2019
Dompet dasar harus ditingkatkan.

Maret 2019
Dompet Fanfare Lengkap.

Juni 2019
Integrasi dompet ke fungsionalitas platform Fanfare.

3Q 2020
Lengkap Fanfare eStore

PARTISIPAN ICO PROJECT Fanfare

Mereka telah berhasil menarik investor besar ke dalam peringkat mereka - ketersediaan jumlah dana yang cukup akan memungkinkan pelaksanaan semua proyek yang terhubung dengan desain dan fungsionalitas platform. Namun, tugas utama FanFare bukanlah konsepnya, tetapi persaingan yang dihadapinya dengan platform yang sudah terinstal, dan ini akan membutuhkan perubahan signifikan bagi merek dan konsumen untuk akhirnya memahami ide ini. 

Informasi lebih lanjut:

Web: https://tokensale.fanfare.global/
Whitepaper: https://tokensale.fanfare.global/files/Fanfare_Whitepaper.pdf
ANN. https://bitcointalk.org/index.php?topic=4488699
Facebook: https://www.facebook.com/fanfareglobal
Twiter:https://twitter.com/FanFare_Global
Telegram: https://t.me/FanfareICO

Pengarang: mtalgcmag
Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1556246
Alamat eth: 0x7f256d78D7A4bff04071d2Ec3d4EF6eFafDF4803

Nhận xét

Bài đăng phổ biến từ blog này

Hachachain: è una blockchain basata sulla rete

FanChainプロジェクトの概要

Saiterm ICO 검토