CannaCor adalah satu-satunya produsen produk ganja berlisensi di dunia.


PENGANTAR


CannaCor adalah produsen berlisensi produk ganja medisdan ganja yang berlokasi di Lesotho, Afrika selatan. Ini didukung oleh sekelompok eksekutif profesional dengan pengetahuan dan pemahaman yang luas tentang kebutuhan industri ganja medis. Kegiatan ekonomi mereka didasarkan pada produksi dan ekspor ganja dan produk samping ganja yang baru-baru ini disetujui yang dapat digunakan untuk kebutuhan obat. Sebagai perintis yang bangga, mereka hanya bertujuan untuk menggabungkan teknologi terbaru dan terbaik dan akan menjadi ganja medis produsen untuk memasok bunga ganja dan mengekstrak produk ke puluhan ribu pasien, dokter, apotek, rumah sakit, pemerintah dan peneliti dalam skala global. Mereka terus berupaya untuk meningkatkan produk mereka dan mematuhi protokol prosedur dan lingkungan yang ketat untuk memaksimalkan kemurnian, kualitas, dan kepuasan pelanggan.


Tentang CannaCor


  1. CannaCor ( Pty ) Ltd adalah perusahaan berbadan hukum di bawah Companies Act of 2011 di Kerajaan Lesotho dengan Nomor Registrasi 65263 dan nomor TIN 200084029-4.
  2. CannaCor dilisensikan sebagai operator obat terlarang. Lisensi diberikan berdasarkan Bagian 12 dari Undang-Undang Penyalahgunaan Narkoba 2008 dengan nomor lisensi 02 / D022 / 06-2019.
  3. CannaCor telah memperoleh 50.000 lahan di Berea, Lesotho, di mana 30.000 m2 diijinkan untuk budidaya rumah kaca atau budidaya Cannabis di dalam ruangan.
  4. CannaCor bermaksud untuk memulai dengan pengembangan fasilitas produksi aquaponik untuk ganja medis selama kuartal keempat 2019.
  5. Perusahaan akan dapat melayani Kanada, Eropa, dan pasar global lainnya dari fasilitas ini.
  6. Tim Cannacor akan memastikan bahwa mereka mematuhi setiap aspek tindakan dan disertifikasi oleh yang berikut ini: ISO 9001, Praktek Pertanian dan Pengumpulan yang Baik (GACP), Praktek Manufaktur yang Baik (GMP) dan Praktik Laboratorium yang Baik (GLP).


Penglihatan


Visi CannaCor adalah menjadi pelopor budidaya kanabis medis di Lesotho. Fokus kami adalah untuk mengimplementasikan fasilitas produksi yang berkelanjutan dan memperluas keunggulan kami dengan pabrik produksi aquaponics sambil mengintegrasikan semua sistem manajemen kami dengan pilihan teknologi blockchain untuk memastikan transparansi, kekekalan dan pelacakan kehidupan nyata


Misi


CannaCor bekerja dengan sekelompok ilmuwan berpengalaman,pengembang blockchain , apoteker dan insinyur setiap hari, dengan tujuan meningkatkan perusahaan kami dengan meneliti dan memberikan produk ganja berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.


 BAGAIMANA CARA KERJANYA?


  1. The CannaCor koin dibuat pada jaringan Ethereum.
  2. The CannaCor cryptocurrency dijual ke publik dengan cara ICO.
  3. Dana yang dikumpulkan selama ICO akan digunakan untuk membangun fasilitas budidaya dan untuk mengembangkan blockchain dan aplikasinya.
  4. Koin akan dibagikan kepada peserta dalam waktu 30 hari setelah ICO.
  5. Mata uang yang diterima untuk membeli Cannacor Coin adalah Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Ripple (XRP).


FITUR

Fitur Lacak dan Lacak Blockchain


The Blockchain memberikan transparansi maksimal dalam rekaman desentralisasi data dan memastikan catatan platform adalah aman, transparan, diverifikasi dan abadi.
  1. Cannabis siklus Budidaya ManajemenThe blockchain dan aplikasi akan digunakan untuk mengkoordinasikan kegiatan yang dibutuhkan untuk menerima bahan baku, memproduksi produk, uji kualitas, paket untuk pengiriman dan jadwal pengiriman. Tujuan kami adalah untuk mengukur dan menangkap kualitas produk kami, hasil produksi dan produktivitas pekerja untuk memastikan perusahaan menciptakan produk yang memenuhi standar kualitas.
  2. Manajemen Rantai Pasokan Cannabis Manajemenrantai pasokan adalah penanganan seluruh aliran produksiproduk CannaCor - mulai dari penanaman benih hingga pengiriman produk akhir ke konsumen. Untuk menyelesaikan tugas ini, CannaCor akan membuat jaringan proses yang memindahkan produk bersama dari pemasok bahan baku ke organisasi yang berhubungan langsung dengan pengguna
  3. Regulator dan Manajemen KepatuhanRegulator memerlukan informasi terperinci mengenai bisnis pembudidaya ganja medis: dari mana produk berasal, hasil dari setiap pengujian yang telah dilakukan, jumlah yang ditentukan diproduksi, dan distribusi. Tujuan kami adalah untuk menetapkan proses dukungan untuk memantau informasi di seluruh rantai pasokan dan memastikan kepatuhan terhadap semua peraturan


Fasilitas Budidaya Cannacor


Tujuan Cannacor adalah untuk mengembangkan budidaya aquaponik sendiri dan fasilitas produksi untuk ganja medis di lokasi perusahaan di Lesotho. Ini akan memungkinkan perusahaan untuk memenuhi permintaan yang berkembang di pasar global dengan kapasitas produksi yang langka dan menjadi pemasok yang diakui ke pasar global yang tidak memiliki atau membatasi kapasitas produksi.
Tujuannya adalah untuk membangun fasilitas di mana produk yang terstandarisasi, seragam dan konsisten dapat dibudidayakan, tanpa menggunakan pestisida, sehingga kandungan bahan aktifnya sama untuk setiap tahap pemanenan dan pemrosesan. Pengembangan tempat budidaya menjadi fasilitas lengkap untuk budidaya dan produksi ganja medis diharapkan akan dimulai pada kuartal keempat 2019.


Fasilitas budidaya Aquaponics akan didirikan untuk mengolah ganja dan menghasilkan produk seperti:


  • Tetrahydrocannabinol ( THC ), Cannabidiol ( CBD ), Cannabinoids ( CBN ) dan
  • Asam Tetrahydrocannabinol ( THCA ) dalam berbagai kekuatan dan kombinasi.


PRODUK CANNACOR


  1. Ekstrak
  2. Minyak
  3. Ganja kering
  4. Kapsul minyak


Proses Manajemen Siklus Hidup Kultivasi: CannaCor


Industri ganja membutuhkan infrastruktur teknologi untuk mendukung dan meningkatkan proses budidaya ganja multistage. CannaCor telah mengidentifikasi tiga bidang utama yang perlu ditangani.
  1. Analisis proses dan biaya
    Suatu proses akan diterapkan untuk melacak semua nutrisi dan bahan yang digunakan untuk menanam tanaman ganja untuk menghitung biaya per gram berdasarkan tanaman, bets dan strain.
  2. Pelacakan dan optimalisasi silsilah
    Sistem ini akan membantu CannaCor menyimpan catatan portofolio genetik yang kuat dan beragam, yang akan melacak silsilah setiap tanaman dan membuat hibrida baru berdasarkan preferensi pembudidaya.


Cannacor bertujuan untuk memastikan bahwa ganja diproduksi:


  1. higienis untuk menjaga kontaminasi mikrobiologis seminimal mungkin untuk mengurangi efek negatif selama budidaya, pemrosesan dan penyimpanan.
  2. dalam kondisi yang memastikan sifat terapeutik dari produk akhir adalah konstan dan dapat direproduksi.
  3. dalam kondisi yang memastikan bahwa sifat terapeutik produk akhir adalah konstan dan dapat direproduksi.


Manfaat utama sertifikasi GMP adalah untuk:


  1. membuktikan kemampuan manajemen organisasi dalam jaminan kualitas dan keamanan produk
  2. memungkinkan karyawan untuk mengembangkan kebiasaan produksi dan operasi yang baik
  3. mengurangi risiko keamanan dalam kualitas produk
  4. mendeteksi masalah produksi dan manajemen secara tepat waktu untuk mengurangi biaya
  5. memastikan pemahaman dan kepatuhan yang lebih baik dengan hukum dan peraturan terkait
  6. meningkatkan kredibilitas internasional perusahaan dan citra publik
  7. Tingkatkan kepercayaan jangka panjang pelanggan terhadap perusahaan.


Manfaat menggunakan SO 9001 QMS meliputi:


  1. menjadi pesaing yang lebih konsisten
  2. memenuhi kebutuhan kepuasan pelanggan
  3. meningkatkan peluang bisnis dengan menunjukkan kepatuhan
  4. menerapkan cara kerja yang lebih efektif - menghemat waktu, uang, dan sumber daya
  5. lebih sedikit pemborosan
  6. memotivasi dan melibatkan karyawan dengan proses internal yang efisien
  7. meningkatkan kinerja untuk mengurangi kesalahan dan meningkatkan margin keuntungan.


Manfaat lain GLP untuk laboratorium dan pelanggannya termasuk:


  1. Meningkatnya kepercayaan terhadap keandalan dan kepercayaan data laboratorium
  2. Peningkatan produksi hasil pertama kali yang tepat
  3. Meningkatkan produktivitas secara keseluruhan
  4. Reputasi laboratorium yang lebih baik
  5. Mengurangi kebutuhan untuk pengerjaan ulang
  6. Berkurangnya waktu yang dihabiskan untuk investigasi yang menghasilkan pendapatan.


Kualitas dan konsistensi produk


Saat ini pembudidaya berjuang untuk menghasilkan panen dengan kuantitas dan kualitas yang konsisten dengan mengikuti proses berulang. Untuk meningkatkan aspek budidaya ini, sistem kami akan melacak bets dan menangkap semua informasi yang berkaitan dengan silsilahnya, jumlah air dan nutrisi yang tepat yang digunakan, pH, suhu, dan kelembaban yang tepat pada setiap tahap proses budidaya bets.


Pasokan Rantai Manajemen


CannaCor akan membuat jaringan proses yang memindahkan produk bersama dari pemasok bahan baku ke organisasi yang berhubungan langsung dengan pengguna. Tiga langkah utama dalamproses blockchain rantai pasokanadalah sebagai berikut:
  1. Catatan data yang terdesentralisasi
    Teknologi Blockchain memberikan transparansi maksimal dalam perekaman data yang didesentralisasi. Ini memastikan catatan rantai pasokan aman, transparan, dapat diverifikasi, dan tidak berubah.
  2. PengemasanDengan mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam pengemasan, tim CannaCor dan afiliasinya (pengecer, pemilik toko, dll.) Akan dapat melacak pergerakan dunia nyata yang tepat dari persediaan ganja mereka berdasarkan pengiriman individual. Ketika suatu produk dipindai, tidak ada data yang perlu dimasukkan.
  3. Pemindaian kode QRPerusahaan akan menggunakan teknologi pelacakan yang dapat berkomunikasi dengan smartphone modern, membuat implementasi sistem ini menjadi mudah bagi produsen, pengecer dan konsumen.


Tentang Blockchain Corporation


Tim Blockchain Corporation berkomitmen untuk memecahkan masalah dalam industri ganja medis dan memusatkan perhatian pada penerapan solusi teknologi blockchain dunia nyata untuk memastikan pertumbuhan tanaman yang konsisten dengan kualitas dan kuantitas yang sangat baik. Ini bercita-cita untuk merampingkan siklus hidup budidaya tanaman ganja dan memberikan solusi rantai pasokan pinpoint untuk meningkatkan kemampuan jejak produk.
Blockchain Corporation akan melakukan ini dengan memposisikan diri sebagai adopter awal dan pelaksana kombinasi Blockchain dan Hyperledger teknologi untuk mengelola medis ganja siklus hidup produksi dan rantai pasokan. Area fokus utama adalah manajemen siklus hidup budidaya dan manajemen rantai pasokan.


Fitur CannaCor Coin


  1. Nilai stabilThe CannaCor koin memiliki potensi untuk menjadi cryptocurrency dengan nilai yang stabil dan volatilitas yang rendah, sementara tetap mempertahankan semua fitur menarik dari cryptocurrencies lainnya.
  2. Mengamankan transaksi lintas batastersebut CannaCor koin adalah kendaraan yang efektif untuk memastikan transaksi yang sederhana dan aman antara CannaCor , pemasok dan klien.


KEUNGGULAN MENGGUNAKAN AQUAPONICS


  1. Keberlanjutan
    Aquaponik adalah sistem yang benar-benar berkelanjutan untuk menumbuhkan ganja. Makanan ikan yang diproduksi khusus untuk aquaponik memastikan sistem bebas dari racun dan memberi ikan apa yang mereka butuhkan untuk tumbuh kuat dan sehat. Semua yang dibutuhkan adalah makanan ikan serta nutrisi tambahan untuk lapisan tanah lapisan atas untuk menumbuhkan tanaman ganja yang sehat serta ikan untuk dikonsumsi.
  2. Tingkat pertumbuhan
    Aquaponics adalah metode yang terbukti untuk tanaman yang tumbuh cepat. Dengan membiarkan akar menyerap oksigen dalam jumlah tinggi, mereka dapat menyerap lebih banyak nutrisi dan tumbuh dengan cepat.

  3. Perkiraan penggunaan air menunjukkan bahwa sistem akuaponik menggunakan air hingga 90% lebih sedikit daripada sistem tradisional dengan mensirkulasi ulang air.


Pembelian Kembali dan Pembakaran Koin


  • CannaCor ( Pty ) Ltd akan mengalokasikan 12% darilaba NETT untuk membeli kembali koin CANNACOR dua kali setahun selama 10 tahun.
  • 100% koin yang dibeli kembali akan dibakar / dihancurkan segera setelah pembelian kembali.
  • Ini akan menjaga pertumbuhan Cryptocurrency CannaCor yang stabil
  • Kurangi pasokan awal cryptocurrency CannaCor
  • Dan Buat toko nilai yang stabil dengan volatilitas rendah.
Tujuannya adalah untuk meningkatkan nilai cryptocurrency dan mencapai adopsi koin secara massal di industri ganja.


Informasi penjualan Pra-ICO


  1. Awal Pra-Penjualan: 11 September 2019 dan berakhir 15 Desember 2019
  2. Pra-ICO: Harga Koin $ 0,06
  3. Coin Ticker: CANO
  4. Jenis KoinL: ERC20 Ethereum
  5. Jumlah koin untuk Pra-ICO: 468 Juta
  6. Total Pasokan Koin: 1,5 Miliar


THC


  • The CannaCor koin dibuat pada jaringan Ethereum.
  • The CannaCor cryptocurrency dijual ke publik dengan cara ICO.
  • Dana yang dikumpulkan selama ICO akan digunakan untuk membangun fasilitas budidaya dan untuk mengembangkan blockchain dan aplikasinya.
  • Koin akan dibagikan kepada peserta dalam waktu 30 hari setelah ICO.
  • Mata uang yang diterima untuk membeli Cannacor Coin adalah Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Ripple (XRP).


Alokasi Koin


  • 78%: Penjualan Koin
  • 07%:   Tim CannaCor
  • 07%:   Tim Blockchain Corp
  • 05%: Kemitraan Strategis
  • 03%: Bounty & Airdrop


Distribusi Dana


  • 30%: Budidaya
  • 30%: Teknologi & Inti
  • 08%: Pemasaran & Bisnis
  • 05%: Admin
  • 12%: Likuiditas di Bursa
  • 05%: Legal
  • 05%: Biaya Pendaftaran Pertukaran
  • 05%: Komisi & Biaya


PETA JALAN

TRIWULAN ke-4 2018


  • Sesi-sesi penelitian dan curah pendapat dimulai untuk membangun solusi yang paling layak untuk mengolah ganja medis
  • Teknologi saat ini diteliti untuk membangun cryptocurrency CannaCor
  • Berbagai teknologi blockchain diteliti untuk mengelola siklus hidup budidaya ganja medis dan sistem manajemen rantai pasokan
  • Aliansi strategis dibentuk dengan pengembang blockchain , pembudidaya dan pelopor dalam industri ganja
  • Perusahaan yang didirikan di Lesotho, Afrika selatan, untuk menjalankan kegiatan bisnis berikut:
    - penanaman obat-obatan dan tanaman obat-obatan
    - penjualan grosir dan / atau penjualan eceran barang-barang farmasi dan medis.


TRIWULAN 2019


  • 50.000 m2 lahan pertanian diperoleh di Lesotho, Afrika selatan, untuk penanaman ganja medis
  • Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) dikuratori dan diserahkan
  • Aplikasi lisensi diajukan ke Otoritas Pengontrol Obat di Lesotho untuk memperoleh:
    - otorisasi untuk ekspor dan impor ganja medis
    - otorisasi untuk menghasilkan produk ganja medis.


KUARTAL II 2019


  • Pengembang Blockchain dan tim pemasaran ICO ditunjuk
  • Pengembangan kertas hijau
  • Desain tanaman budidaya ganja.


TRIWULAN III 2019


  • CannaCor medis ganja lisensi budidaya disetujui
  • Desain / halaman arahan situs web baru
  • Dompet dan pengembangan panel administrasi pengguna
  • Greenpaper diperbarui dan identitas perusahaan baru dimasukkan
  • Babak pra-ICO dimulai 11 September 2019 dan berakhir pada 15 Desember 2019.


TRIWULAN ke-4 2019

  • Peluncuran ICO 16 Desember 2019 dan berakhir 31 Maret 2020
  • Desain tanaman budidaya, laboratorium pengujian dan pabrik pengemasan diselesaikan
  •  Pembangunan fasilitas budidaya
  • Blockchain dan pengembangan aplikasi Hyperledger Fabric, menggabungkan kode QR label, traceability produk, otentikasi obat, manajemen siklus hidup produksi dan aplikasi rantai pasokan
  • Dompet dan rilis situs web baru.

TRIWULAN 1 2020

  • Pengujian BETA aplikasi CannaCor
  • Tanaman ganja pertama kali ditanam
  • Integrasi aplikasi dari siklus produksi.

TRIWULAN II 2020

  • Panen pertama, integrasi aplikasi rantai pasokan dan pembelian kembali koin pertama.

Tim Cannacor

  1. Hugo: CEO
  2. Pieter-Jan: CFO
  3. Pieter: Direktur Operasi
  4. Tobie: Penasihat Hukum
  5. Refiloe: SDM
  6. Jan: Penasihat Teknis
  7. Seabata: Keamanan
  8. Frik: Master Grower

Tim Blockchain Corp

  1. Gerhard: Pendiri
  2. Logan: Insinyur Perangkat Lunak
  3. Ankur: Penasihat Teknis
  4. Latha: Penasihat Teknis
  5. Willie: Penasihat Kultivasi
  6. Sergey: Blockchain dan Penasihat Perangkat Lunak
  7. Adeniji: Penasihat
  8. Deepanshu: Penasihat
  9. Peter Cris Nabida: Penasihat


Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat, kunjungi tautan di bawah:

  • https://cannacor.io/
  • https://cannacor.io/assets/cannacor_whitepaper.pdf
  • https://www.facebook.com/cannacor/
  • https://www.linkedin.com/company/canna-cor-pty-ltd
  • https://twitter.com/canna_cor
  • https://t.me/cannacor
  • https://discordapp.com/invite/ep4Szdj
  • https://medium.com/@CannaCor
PENULIS
Nama Bitcointalk: mtalgcmag
Bitcointalk url: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1556246
Alamat dompet (eth): 0x7f256d78D7A4bff04071d2Ec3d4EF6eFafDF4803

Nhận xét

Bài đăng phổ biến từ blog này

Hachachain: è una blockchain basata sulla rete

FanChainプロジェクトの概要

DATABLOC - Защита данных в мире